Posted by : Olivia kyōra ^^ Kamis, 28 Februari 2013


17 Februari ^^. Hayo foto apa ini.. . ini bumi loh, gue ambil foto ini pas lagi diluar angkasa /kerenn kan :p/. Bagus ya bintang nya ngumpul disana tuh.
Sebenarnya. Ini. Foto. Langit._. gimana ya, mirip mana, langit apa bumi ??
Ini tuh langit woi^^. Buat ngambil gambar ini gue bangun jam 4 loh =D , gak sengaja sih bangun nya. Bagus nga? biasa ya L
Waktu itu aku nginep di Domus Marie, tempat retret di Sarangan. Acara sekolah sih, tapi seru kok kapan kapan kesana ya gan?  Sebenarnya aku ingin minta bantuan pada kalian semua , pembaca yang terkasih ({}) doa’in gue lulus ujian dengan nilai bagus/memuaskan ok?!! Ganbatte! Hwaiting!
O iya aku mau posting tentang DreamGirl nya SHINee tapi belum sempet, mian ya J. Katanya bentar lagi exo comeback nonton ya gan , tungguin aja di channel official nya. Kalo gue paketan modem gue posting deh info nya (kalo ga lagi belajar ujian ya).
Segitu aja met belajar semua! SALAM BBUING (p’-‘q) .!! !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Olivia kyōra. Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

banyakin hit counter ku ya :) !!

Followers

Tweet Line


smp 1 bangga

noviekurniawan.blogspot

whut time ?

Categories

Chat with Me =D

Pink Bobblehead Bunny

Copyright © Petals World's -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan