Posted by : Olivia kyōra ^^ Minggu, 03 Maret 2013


Woi gan :D hai~ kalian semua udah pernah SMP belum? Apa sekarang lagi beranjak ke SMP?
Aku mau cerita  sitik sitik tentang kehidupan SMP aku u.u
Kalo dulu pas masih sd, masih cupu cupu nya orang yah. SMP tuh rasanya banyakk banget hal hal baru yang nga bisa di dapet di sd (ya iyalah). Yang uda smp coba kamu
bandingin foto kamu pas kelas 3 sd sama 3 smp, cantik/cakep mana ?  haduh aku bingung mau cerita apa.
Pokoknya selama aku berada di smp 1 ini aku jadi punya banyak teman. Malahan yang ngenalin aku blogging tuh pas aku smp loh. Selain ekstra nya yang seru seru, permainan sama pelajaran disini lebih asik. Tapi ada permainan yang nga pernah aku lakuin dan pengen aku lakuin di smp tapi belum keturutan, aku mau main bantengan kaya pas sd dulu ^^. Ya ampun nga kerasa sekarang lagi jaman ujian, udah foto album juga. Waa >< udah mau selesai nih masa smp.
O iya smp 1 pernah diliput di tv loh eaa.. aku di bagian lab fisika waktu itu, TAPI ternyata pas bagian fisika itu Cuma ditayangin berapa detik doang dan aku gak nongol -_-. Di smp aku diajari main rp (Role Player) sama temen ku, main mi atas mi bawah. Duh bingung mau cerita apa. Pokoknya jangan pernah lupain teman teman mu ya! Baik di sd , smp , les-les an dan seterusnya. Segini aja ya, aku bingung mau cerita apa soalnya, kalo inget sesuatu nanti postingan nya aku perbarui deh ^^ makasi buat yang mau baca sampe akhir, bye~ SALAM BBUING (p’-‘q) !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Olivia kyōra. Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

banyakin hit counter ku ya :) !!

Followers

Tweet Line


smp 1 bangga

noviekurniawan.blogspot

whut time ?

Categories

Chat with Me =D

Pink Bobblehead Bunny

Copyright © Petals World's -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan