Posted by : Olivia kyōra ^^ Selasa, 20 September 2011

Korea minum alkohol lebih dari salah satu tetangga mereka di Asia, menurut Organisasi Kesehatan Dunia. Menurut laporan WHO yang dirilis pada bulan Februari rata-rata tahunan per kapita konsumsi alkohol oleh negara, Korea mengkonsumsi 14,80 liter untuk peringkat 13 di dunia dan No 1 di Asia. Hasilnya berdasarkan data yang dikumpulkan dari 2003 hingga 2005.
Tapi dalam hal konsumsi minuman keras, beberapa di luar-minum Korea, dengan banyak keluarga biasa menenggak beberapa tembakan Soju dengan makan malam mereka atau untuk bersantai setelah bekerja. Masalah ini muncul ke permukaan sekali lagi ketika WHO memperingatkan pola tidak sehat Eropa 'minum selama sebuah konferensi regional yang diselenggarakan di ibukota Azerbaijan Baku Rabu lalu.
Menurut lembaga kesehatan, Eropa berusia 15 tahun atau lebih mengkonsumsi rata-rata 9,24 liter alkohol murni per orang setiap tahun.
Seperti Eropa Timur mengkonsumsi lebih dari rekan-rekan mereka di negara-negara seperti Inggris, Perancis dan Spanyol, harapan hidup rata-rata mereka adalah enam tahun lebih pendek daripada di Eropa Barat, kata WHO.
Ini disebut pola konsumsi alkohol ditinjau kembali dan diturunkan, mengingatkan bahwa satu dari lima orang dewasa dalam minuman Eropa berat dan penyakit yang berkaitan dengan alkohol telah menjadi pembunuh terbesar kedua di Benua setelah merokok.
Pada daftar negara yang mengkonsumsi alkohol yang paling, termasuk bir dan anggur, 12 atas semua berasal dari Eropa - termasuk 11 dari bagian timur wilayah tersebut.
Moldova puncak daftar dengan rata-rata lebih dari 18 liter per orang per tahun, diikuti oleh Republik Ceko (16,45 liter), Hongaria (16,27 liter), dan Rusia (15,76 liter). Di antara negara-negara Asia, Korea diikuti oleh Kazakhstan (35 dengan 10,96 liter), Jepang (8,03 liter dengan 70) dan Cina (95 dengan 5,91 liter).
Konsumsi alkohol rata-rata global adalah 6,1 liter per orang, dengan negara-negara ekonomi maju di belahan bumi utara peringkat tinggi dalam daftar. Angka tersebut merupakan terendah di negara-negara Islam, larangan alkohol yang sebagian besar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Olivia kyōra. Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

banyakin hit counter ku ya :) !!

Followers

Tweet Line


smp 1 bangga

noviekurniawan.blogspot

whut time ?

Categories

Chat with Me =D

Pink Bobblehead Bunny

Copyright © Petals World's -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan