Posted by : Olivia kyōra ^^ Minggu, 17 Juli 2011

Proyek terbaru SM Entertainment untuk kelompok khusus, M & D, baru-baru ini melakukan wawancara dengan 10Asia dan mengungkapkan bahwa permintaan mereka untuk menciptakan kelompok itu disetujui dalam waktu satu bulan.
Super Junior Heechul mengungkapkan bahwa dia mendekati Jungmo The TRAX untuk menciptakan sebuah tim dan menulis proposal untuk mengajukan pembentukan group. Ia melanjutkan, “Ketika saya menyerahkannya proposal ke kami CEO dan Mr Lee Soo-man, mereka mengatakan kepada kami, ‘Oke, mari kita coba segala sesuatu yang Anda ingin.”
Duo ini mengungkapkan MV dengan judul “Close Ur Mouth” yang diambil hanya dalam waktu di bawah 10 menit yang menampilkan beberapa teman selebriti terdekat mereka di sebuah bar karaoke. MV ini menampilkan Miss A Jia, Simon D, FT Island Lee Hongki dan Jonghoon, dan BEAST Junhyung.
Lirik, yang ditulis oleh Heechul sendiri, juga ditulis dalam sepuluh menit. Kim Heechul menjelaskan, “Kami melakukannya karena itu menyenangkan. Itulah bagaimana saya ingin hidup. Banyak orang mengambil bagian dalam menciptakan musik M & D’s jadi saya datang untuk membentuk impian baru tentang musik. Ada hal-hal Aku datang dan hal yang ingin saya lakukan mengenai musik ini dan semua ini membuat saya sangat bahagia.. “
“Saya berpikir tentang banyak hal, seperti musim atau trend ketika membuat lagu sebagai anggota Trax tapi aku benar-benar hanya melakukan apapun yang saya inginkan sebagai M & D. Haruskah saya mengatakan bahwa saya menuangkan hampir semua yang ada untuk apa yang ingin saya lakukan ? ” kata Jungmo.
Jungmo melanjutkan, “Para penyanyi seharusnya memiliki waktu yang sulit jika mereka merilis album dan ada 400kali untuk masuk ke chart tapi itu tidak terjadi sama sekali untuk kami.”
Heechul menambahkan, “lagu dari ‘Inifinite Challenge’ dapat naik satu langkah, dari Nomor 2 ke 1, namun kita naik 100 slot pada suatu waktu!”
Ini hanya preview wawancara 10Asia dengan M & D, namun melalui pratinjau kecil, terungkap bahwa M & D telah datanghanya untuk menciptakan musik untuk bersenang-senang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Olivia kyōra. Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

banyakin hit counter ku ya :) !!

Followers

Tweet Line


smp 1 bangga

noviekurniawan.blogspot

whut time ?

Categories

Chat with Me =D

Pink Bobblehead Bunny

Copyright © Petals World's -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan